Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan
Kementerian Keuangan Republik Indonesia

Serah Terima Jabatan Eselon II

[Purnawarman] Pada hari Kamis, 29 Mei 2008 dilakukan serah terima jabatan eselon II dari pejabat lama kepada para pejabat baru di lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan yang dilantik oleh Ibu Menteri Keuangan pada hari sebelumnya (Rabu, 28 Mei 2008) di Kantor Pusat Departemen Keuangan.
Serah terima jabatan tersebut terdiri dari:

  1. Serah terima Jabatan Kepala Pusdiklat Anggaran dari Drs. Tony Rooswiyanto, M.Sc. kepada Drs. Agus Hermanto, M.M. yang diangkat sebagai Kapusdiklat Anggaran.
  2. Serah terima Jabatan Kepala Pusdiklat Keuangan Umum dari Drs. Agus Hermanto, M.M. kepada Ari Wahyuni, S.H., MPM yang diangkat sebagai Pj. Kapusdiklat Keuangan Umum.
  3. Serah terima Jabatan Direktur Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dari Suyono Salamun, Ph.D. kepada Kusmanadji, Ak., MBA yang diangkat sebagai Pj. Direktur STAN.
  4. Serah terima Jabatan Sekretaris Badan dari Mochammad Rosul, S.E., M.Ec.Dev., Ph.D. kepada Dodi Iskandar, Ak., MA yang diangkat sebagai Plt. Sekretaris Badan.

sertijab1

Pelaksanaan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kepala BPPK dan para Pejabat Eselon II di lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan.

Hakcipta © 2014 Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan
Powered by Joomla!